Alat Semprot Cuci Mobil Murah Ez Jet Water Cannon



Alat semprot mobil dan motor canggih dan murah, bertekanan tinggi. Sangat bagus dimiliki di rumah bagi Anda yang rajin mencuci mobil atau motor. Bisa juga dimiliki bagi yang punya usaha cucian mobil dan motor.
Ez Jet Water Cannon, solusi untuk kalian yang suka mencuci motor atau kendaraan lainnya. Dengan arus yang deras kendaraan lebih bersih.
Saat kamu mencuci motor atau kendaraan pastinya ingin bersih dan bisa menjangkau seluruh bagian kendaraan dengan arus air yang sangat deras, dengan EZ Water Canon semuanya bisa.
# Spray semprotan air dengan 8 jenis model semprotan yang dapat diganti-ganti dengan memutar ujung spray
# Ez Jet Water Cannon juga dilengkapi dengan dispenser tabung sabun cair sehingga dapat di atur apakah semprotan akan mengeluarkan air saja atau air sabun.
# Sangat memudahkan anda untuk membersihkan mobil atau dapat juga digunakan untuk tanaman atau membersihkan rumah .
# Tidak memerlukan listrik
# Cocok untuk berbagai jenis selang

harga alat semprot cuci mobil, jual alat semprot cuci mobil, alat semprot cuci mobil murah, alat semprot cuci mobil listrik, alat semprot cuci mobil portable, alat penyemprot air, ez water cannon, alat penyemprot cuci motor, alat penyemprot cuci mobil, alat semprot bertekanan tinggi, alat semprot cuci mobil dan motor, mesin semprot cuci mobil, alat semprot cuci mobil watt kecil


Bisa mengirim dengan: JNE


http://tokoone.com/ez-jet-water-cannon-pressure-water-jet-gun-with-8-built-in-spray-patterns-and-detergent-dispenser/?affid=2850