Kompresor Mini Portable Murah, Isi Angin Lebih Cepat


                    
Jual alat pompa ban kendaraan, kompresor mini murah.
Bila Anda punya hobi touring atau berjalan-jalan dengan membawa kendaraan pribadi, tentu mobil berasa rumah kedua. Nah, saat di perjalanan mungkin saja ban tiba-tiba gembos. Untuk mengantisipasi hal tsb, perangkat yang satu ini wajib ada di jok mobil Anda.



Kami jual kompresor mini yg didesain compact dgn tekanan 150PSI. Power DC 12V, built-in pengukur tekanan plus LED emmergency. Kecil tapi powerful.
Rangka kokoh, daya pompa powerful
Kompresor kecil didesain dgn rangka yg kokoh, partner handal untuk perjalanan berkendara Anda. Meskipun berukuran mini & portable, tapi jangan salah.. Alat ini mampu memompa hingga tekanan 150PSI.
Built-in indikator tekanan ban
Jual kompresor mini yg sudah dilengkapi dgn indikator pengukur tekanan ban. Bahkan, layarnya glow in the dark lho.. alias menyala di kegelapan. Sangat menunjang pengisian angin pada malam hari karena Anda tidak perlu menyalakan senter terpisah untuk melihat agar tekanannya tepat.
LED emmergency
Kompresor kecil juga memiliki senter LED, gunakan di waktu emmergency. Benar-benar multifungsi ;)
Untuk power source nya menggunakan DC 12-14V. Anda bisa colokkan ke soket lighter di mobil. Kabelnya juga cukup panjang untuk Anda pakai hingga mengisi ke ban belakang.
Dalam paket, Anda juga akan mendapatkan carrier bag serta berbagai jenis konektor untuk pengisian inflatables macam kasur udara, balon mainan, perahu karet, dll.
Spesifikasi :
Voltage : DC 12-14V
Amperage : 15Amps
Air flow : 30 LPM @ 0PSI
Max. Pressure : 150 PSI

kompresor mini, kompresor portable, kompresor portable mini, jual kompresor, kompresor mobil, kompresor murah, kompresor angin, kompresor listrik, pompa ban elektrik, pompa ban mobil, pompa ban motor, jual pompa ban, pompa otomatis, ban mobil, ban motor, pusat pompa ban, distributor pompa ban, grosir pompa ban, alat pompa ban mobil, alat pompa ban motor, jual alat pompa ban, alat pompa kendaraan, mesin pompa ban mobil, mesin pompa ban motor, mesin pompa kendaraan, mesin kompresor




http://tokoone.com/kompresor-mini-kecil/?affid=2850